Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Akan Kembali Perpanjang Kontrak

By Syamsul Arif - Selasa, 6 November 2012 | 17:15 WIB
Stephan El Shaawary
Claudio Villa / Getty Images
Stephan El Shaawary

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawry, dikabarkan akan kembali mendapat penawaran kontrak baru dari klubnya. Hal ini dilakukan untuk memagari bintang muda Milan ini dari kejaran Manchester City dan Real Madrid.

Penampilan Stephan El Shaarawy pada awal musim 2012/13 memang mengesankan. Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, El Shaarawi tampil di semua pertandingan AC Milan dan mencetak delapan gol. Dengan jumlah gol itu, ia kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A 2012/13. Sedangkan di Liga Champion 2012/13, ia tampil di tiga pertandingan dengan mencetak satu gol.

El Shaawary telah memperpanjang kontraknya di Milan pada 5 Juli 2012, yang memastikan dirinya akan berada di San Siro sampai 2017. Namun,seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, mantan pemain Padova dan Genoa ini akan kembali mendapat perpanjangan kontrak sampai 2018.

Pada penawaran kontrak barunya itu, diyakini EL Shaarawy akan mendapat kenaikan gaji tahunannya yang sekarang sebesar 800.000 Euro, menjadi 1,2 juta Euro.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X