Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Ingin Kembali ke Pelukan Bordeaux

By Jaka Sutisna - Selasa, 6 November 2012 | 19:31 WIB
Maroune Chamakh
Scott Heavey/Getty Images
Maroune Chamakh

Sejak pindah ke Arsenal, Maroune Chamakh lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Bahkan musim ini, pemain asal Maroko tersebut baru main sekali di Premier League, itu pun dari bangku cadangan.

Awalnya, ia berpikir kepergian Robin Van Persie bisa membuatnya bermain lebih teratur, namun apa daya, ia malah seolah menjadi cadangan mati musim ini.

Tak ayal lagi, ia pun meminta dipulangkan kembali ke klub asal, Bordeaux pada Januari jika memang sudah tak masuk rencana Arsene Wenger.

"Setelah RVP pergi, saya pikir saya akan bermain lebih sering. Persaingan mendapatkan tempat utama di klub seperti Arsenal selalu sulit, sesuai harapan saya. Saya harus membuktikan diri. Tapi, jika dalam dua sampai tiga bulan tak ada perubahan, saya harus membuat keputusan," tegas Chamakh.

"Jika waktu bermain saya tidak berubah, saya tidak bodoh, saya akan pergi. Jika saya memutuskan untuk pergi, Bordeaux bisa mebjadi solusi, tapi prioritas saya adalah untuk tinggal di Liga Premier," tambahnya.

Total, argo Chamakh baru tiga laga musim ini. Dua kali masuk dari bangku cadangan, satu kali inti dengan mengemas dua gol di Piala Liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X