Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Sambut Kedatangan Pemain Naturalisasi

By Wahyu Seto - Selasa, 6 November 2012 | 20:00 WIB
Nilmaizar, pelatih timnas Indonesia.
Erie Wicaksono/Bolanews
Nilmaizar, pelatih timnas Indonesia.

Tiga pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda Jhonny van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, serta Raphael Guillermo Eduardo Maitimo dikabarkan akan segera tiba di Indonesia dan bergabung dalam latihan pada Kamis (8/11).

Menurut Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, ketiga pemain tersebut sudah terbang dari Amsterdam, Belanda menuju ke Indonesia pada Selasa (6/11) pagi waktu setempat.

"Hari Rabu sore kemungkinan mereka tiba di Indonesia, dan Kamis paginya mereka sudah ikut berlatih," ujar Habil, ketika ditemui di latihan timnas, Selasa (6/11).

Pelatih Nilmaizar ketika dikonfirmasi terkait akan bergabungnya ketiga pemain naturalisasi, sangat menyambut positif kedatangan mereka.

"Alhamdulillah mereka sudah mau tiba di Indonesia. Saya berharap, Kamis pagi mereka sudah bersama kami dan ikut berlatih," ujar Nilmaizar.

Nilmaizar juga menambahkan, semoga dengan bergabungnya tiga pemain naturalisasi serta makin kondusifnya suasana tim, Indonesia bisa berprestasi di AFF Cup.

"Situasi tim semakin kondusif dari hari ke hari. Semoga ini bisa jadi modal berharga bagi timnas," ujar Nilmaizar.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X