Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Tak Tahu Saleh Ingin Mundur dari KB

By Frengky Aruan - Selasa, 6 November 2012 | 21:09 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin enggan berpolemik perihal rencana Saleh Ismail Mukadar mundur dari keanggotaan Komite Bersama. Keengganan itu lantaran Djohar belum mengetahui kepastian rencana pria yang juga menjabat sebagai Deputi Sekjen Bidang Kompetisi itu.

"Sampai saat ini, saya belum mendengar tentang rencana pak Saleh. Saya pikir itu tidak benar," kata Djohar saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (6/11).

Djohar sendiri mengaku bahwa dirinya tak pernah berbicara terkait hal itu dengan Saleh Ismail Mukadar. Ini tentu berbeda dengan pernyataan Saleh yang sebelumnya mengaku telah menyatakan keinginanya untuk mundur kepada pihak PSSI, meski hanya secara lisan.

"Memang belum ada surat resmi, tapi hal itu sudah saya sampaikan secara lisan. Saya memastikan akan mundur. Dan, saya kira pertemuan terakhir Komite Bersama, di mana membahas perihal timnas Indonesia, menjadi pertemuan terakhir buat saya," kata Saleh.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X