Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Pertimbangkan Kembali Kontrak Samsidar

By Wahyu Seto - Selasa, 6 November 2012 | 22:50 WIB
Samsidar, kembali fokus ke timnas setelah tidak ada kontrak dengan Mitra Kukar.
Peksi Cahyo/Bolanews
Samsidar, kembali fokus ke timnas setelah tidak ada kontrak dengan Mitra Kukar.

Manajemen Mitra Kukar akan mempertimbangkan untuk mengontrak penjaga gawang timnas Indonesia Samsidar.

Pasalnya, awal bulan November ia sempat datang ke markas Mitra Kukar di Tenggarong dan memutuskan kembali ke Jakarta bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk piala AFF 2012.

Padahal manajemen Mitra Kukar telah mengagendakan tanda tangan kontrak dengan Samsidar pada 10 November mendatang. Belum sempat teken kontrak, Samsidar lebih memilih kembali bergabung ke timnas Indonesia di Jakarta.

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto mengatakan, Samsidar sempat datang ke Tenggarong, namun belum terikat kontrak dengan klub Mitra Kukar untuk musim 2013 mendatang. Tidak menutup kemungkinan, manajemen akan mempertimbangkan kiper yang bakal mendampingi Joice Sorongan.

"Kami dari manajemen belum bisa mengikat Samsidar karena yang bersangkutan belum tanda tangan kontrak. Tapi kalau dia pergi ke Jakarta demi timnas Indonesia, kami dari manajemen akan mempertimbangkan kembali, jadi atau tidak kami mengontrak Samsidar" tutur Suwanto, Selasa (6/11).

Laporan Tribun Kaltim


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X