Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata dan Sir Alex Terbaik Pada Oktober 2012

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 November 2012 | 00:46 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Juan Mata dan Sir Alex Ferguson terpilih sebagai pemain serta manajer terbaik di Premier League pada Oktober 2012. Keduanya terpilih setelah memperlihatkan pencapaian yang luar biasa selama Oktober di Premier League.

Juan Mata menjadi pemenang penghargaan bulanan tersebut karena tampil impresif dalam tiga pertandingan melawan Norwich, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Dari tiga pertandingan tersebut berhasil mengoleksi tiga gol dan tiga assist.

Sementara Sir Alex menjadi manajer terbaik setelah membawa United berhasil mengalahkan Newcastle United, Stoke City, dan Chelsea dalam rentang sebulan. Kemenangan The Red Devils atas Chelsea menjadi yang paling menentukan karena itu terjadi di Stamford Bridge, menghantikan rekor tidak terkalahkan The Blues dalam delapan laga pertama, serta merapatkan jarak di puncak klasemen sementara.

"Saya senang dengan permainan menyerang yang sudah menjadi ciri permainan kami. Pertahanan kami sempat menjadi sorotan, namun kemenangan atas Arsenal mengembalikan harapan saya dari lini pertahanan Manchester United," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X