Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Bantah Milan Dekati Pep Guardiola

By Okie Prabhowo - Rabu, 7 November 2012 | 01:20 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden Klub AC Milan, Adriano Galliani, membantah rumor yang menyebutkan dirinya bertemu dengan adik Pep Guardiola, Pere. Galliani masih menaruh kepercayaan pada pelatih Massimiliano Allegri.

Pere Guardiola dikabarkan berada di kota Milan dan sempat menghabiskan beberapa jam di restoran Giannino, tempat di mana Galliani sering melakukan pertemuan bisnis, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. Dilaporkan juga Pere hadir di Milan bersama mantan asisten manajer Barcelona, Manuel Estiarte.

Usai kabar tersebut menyebar, pihak klub AC Milan, langsung mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa tidak melakukan pertemuan dengan keluarga atau agen dari Guardiola.

Sementara itu media Italia akan menyoroti kehadiran agen Guardiola bersama dengan Galliani di bangku penonton saat Milan menghadapi Malaga di Liga Champion, Rabu (7/11) dini hari WIB. Galliani sebelumnya dilaporkan akan menghadiri pertandingan tersebut.

"Kami selalu membela Allegri. Bahkan di saat yang tersulit. Sang pelatih mendapatkan dukungan penuh kami," ujar Galliani di Football Italia.

"Saya tidak melihat mengapa kami harus membahas masa depannya. Allegri memiliki beberapa tahun lagi sesuai kontraknya dan ia masih ingin menetap," lanjut Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X