Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Lega Fabrizio Miccoli Tidak Cedera

By Okie Prabhowo - Rabu, 7 November 2012 | 01:43 WIB
Fabrizio Miccoli
Tullio M. Puglia/Getty Images
Fabrizio Miccoli

Pihak klub Palermo mengaku lega setelah strikernya, Fabrizio Miccoli, dinyatakan tidak mengalami cedera paha usai menjalani tes. Miccoli sempat mengalami masalah cedera paha kiri dalam laga melawan AS Roma, Senin (5/11) dini hari WIB.

Dalam laporan sebelumnya menyebutkan bahwa bila Fabrizio Miccoli cedera maka ia akan absen selama satu bulan. Tentu kabar tersebut dapat menyulitkan kubu Palermo dalam menghadapi sisa pertandingan di Serie A.

Pihak klub Palermo kemudian mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa tes menunjukkan Miccoli tidak memiliki masalah di otot paha kirinya, seperti dilansir Football Italia. Namun situasi tes masih berlanjut dan kondisi Miccoli akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan setelah menjalani fisioterapi.

Sementara Miccoli di Serie A musim 2012/13 sudah mengoleksi empat gol dari 11 pertandingan. Musim sebelumnya, ia menorehkan 16 gol dari 28 kali penampilan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X