Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tawar Bek Udinese 123 Miliar Rupiah

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 November 2012 | 01:49 WIB
Mehdi Benatia, diburu tim-tim papan atas.
Jamie McDonald/Getty Images
Mehdi Benatia, diburu tim-tim papan atas.

kaitkan sedang dibidik The Blues. Namun, Chelsea tak sendiri mengincar Benatia, karena Juventus, Fiorentina, dan Barcelona juga dikabarkan ikut mengantri mendapatkan tanda tangannya.

Pemain Maroko berusia 25 tahun tersebut telah menunjukkan permainan yang luar biasa bersama Udinese dan terus menuai pujian dari penjuru Eropa.

Menurut talkSPORT, Manajer Chelsea, Roberto Mancini tak menutup mata terhadap bakat Benatia. Tak tanggung-tanggung tawaran 10 jura euro atau sekitar 123 miliar rupiah.

Sejauh ini Benatia telah tampil sebanyak enam pertandingan dari 10 giornata Serie A. Kontraknya sendiri baru berakhir pada Juni 2017.

Udinese memang terkenal sebagai klub yang jago membeli pemain mentah dan memolesnya menjadi berlian. Alexis Sanchez, Mauricio Isla, dan Kwadwo Asamoah adalah segelintir berlian olesan Udinese yang telah ditransfer Barcelona dan Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X