Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Pinjamkan Keane dan Lingard ke Leicester

By Oka Akhsan M. - Rabu, 7 November 2012 | 02:38 WIB
Michael Keane
Shaun Botterill/Getty Images
Michael Keane

Manchester United resmi melepas dua pemain mudanya, Michael Keane dan Jesse Lingard, ke Leicester City dengan status pinjaman, pada Selasa (6/11). Keane dan Lingard akan merumput bersama tim dari Divisi Championship itu selama sebulan.

Michael Keane yang berposisi sebagai bek telah melakoni debut di tim utama United ketika melawan Aldershot di ajang Piala Liga pada musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu juga tampil dalam dua laga Setan Merah di Piala Capital One musim ini.

Sementara itu, Jesse Lingard berposisi sebagai gelandang serang. Namun, berbeda dengan Keane, pemain yang juga masih berusia 19 tahun itu belum pernah tampil untuk tim utama United.

Leicester memutuskan untuk mendatangkan pemain baru karena mengalami krisis pemain akibat cedera yang dialami bek Sean St Ledger dan striker Jamie Vardy, serta hukuman kartu merah bek Zak Whitbread. Menurut BBC, Keane dan Lingard akan langsung masuk skuad untuk menghadapi Bolton Wanderers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X