Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard, Saya Ingin Bermain Untuk Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 7 November 2012 | 11:02 WIB
Jose Mourinho dan Stven Gerrard
Ben Radford/Getty Images
Jose Mourinho dan Stven Gerrard

Tidak ada yang meragukan kesetiaan Steven Gerrard terhadap Liverpool. Sang kapten tetap setia menetap di Anfield meski belum pernah mencicipi manisnya Premier League. Namun, dia telah menyatakan hal sensasional bahwa dirinya akan sangat senang jika dapat bermain dengan Jose Mourinho.

The Special One ternyata merupakan pengagum berat kapten The Kop. Mourinho hampir saja mengajak Gerrard hijrah ke Chelsea pada 2004/05 ketika The Blues berhasil menyabet trofi Premier League dan Liga Champion.

Hasrat Mourinho ternyata belum padam untuk menggaet Gerrard. Dia mengatakan sangat tidak mengerti dengan keputusan Gerrard untuk tetap menetap di klub yang belum bisa meraih prestasi gemilang seperti Liverpool.

Ternyata, kali ini pemain berusia 32 tahun itu menyatakan dirinya sangat senang jika dapat bergabung dengan Mourinho.

"Saya ingin bermain untuk Moutinho," kata Gerrard dilansir The Sun.

Gerrard telah meraih trofi Liga Champion, Piala UEFA, dua FA Cup, dan tiga kali Piala Liga selama 14 tahun di Anfield. Namun, belum pernah mengangkat trofi Premier League seperti impiannya.

"Mourinho pernah dua kali mengajak saya hijrah ke Chelsea ketika Liverpool tidak berada dalam kondisi kritis dan saya selalu menjawab tidak. Namun, ketika dia tiba di Madrid, Mourinho kembali menggoda saya. Namun, saya melihat bagaimana kehidupan di Real Madrid atau Barcelona. Mereka sudah memiliki pemain hebat, contohnya Xabi Alonso di Real Madrid. Dia adalah gelandang terbaik saya berharap dia kembali ke Anfielld," lanjut Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X