Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Skrtel Tidak Ingin ke Anzhi Makhachkala

By Krisna Octavianus - Rabu, 7 November 2012 | 11:38 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

Martin Skrtel diisukan bakal hengkang ke Anzhi Makhachkala, tetapi bek asal Slovakia ini membantahnya. Skrtel masih belum berniat meninggalkan Liverpool.

Beredarnya rumor ini berawal dari penampilan apik Skrtel mengawal lini belakang Liverpool kala menghadapi Anzhi pada matchday 3 Liga Eropa. Saat itu, Guus Hiddink pelatih Anzhi memuji penampilan bek berkepala plontos ini.

Sebenarnya Skrtel baru saja memperpanjang kontrak di Anfield pada Agustus yang lalu. Akan tetapi itu tidak mengurangi rumor dirinya akan bermain bagi klub kaya baru asal Rusia tersebut.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya di Liverpool dan saya sangat puas. Saya tidak akan meninggalkan Liverpool," ujar Skrtel kepada The Sun

Sebelum mecicipi Liga Premier Inggris pada 2008 bersama Liverpool Skrtel memang pernah berkarier di Rusia membela Zenit Saint Petersburg medio 2004-2008. Berdasarkan pengalaman itulah membuat Anzhi tertarik membawanya kembali ke Rusia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X