Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Damprat Seorang Juru Kamera

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 November 2012 | 12:45 WIB
Roberto Mancini mendamprat seorang juru kamera.
PA
Roberto Mancini mendamprat seorang juru kamera.

2 saat menjamu Ajax Amsterdam di pentas Liga Champion, Rabu (7/11) WIB. Bahkan ia meluapkan kekesalannya kepada seorang juru kamera.

Usai berlangsungnya laga City versus Ajax, seorang juru kamera terlihat mengikuti Roberto Mancini. Karena merasa terganggu, Mancio pun mendamprat awak media tersebut. Sempat terjadi adu mulut antara mereka berdua.

"Juru kamera ingin membuat film. Dia mengikuti saya di sekitar lapangan," kata Mancini menjelaskan kronologis kejadian, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya mengatakan kepada dia bahwa pertandingan telah usai dan saya menyuruhnya untuk pergi. Saya katakan bahwa ini tentang permainan, bukan tentang saya," imbuh mantan bos Internazionale itu.

Bukan hanya juru kamera yang menjadi sasaran kemarahan Mancini, tapi wasit juga. Ia merasa geram lantara wasit menganulir gol Sergio Aguero.

"Itu seharusnya gol. Saya tidak melihat penalti, tapi saya memberitahu wasit bahwa gol itu sah," tuntas sang manajer.

Akibat meraih hasil imbang di matchday keempat Liga Champion, kini The Citizens terpendam di dasar klasemen Grup D dengan hanya megoleksi dua poin. Mereka terancam gagal ke fase knock-out jika tak dapat menang di dua laga terakhir melawan Real Madrid dan Borussia Dortmund.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X