Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rusia dan Serbia Lolos Ke 16 Besar

By Krisna Octavianus - Rabu, 7 November 2012 | 13:01 WIB
Rusia vs Guatemala
fifa.com
Rusia vs Guatemala

Rusia dan Serbia memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Futsal 2012 mengikuti jejak Italia dan Brazil. Kedua tim berhasil menyapu bersih dua laga awal penyisihan grup.

Hasil ini tak lepas dari keberhasilan Rusia yang menang dengan skor meyakinkan lawan Guatemala 9-0 Selasa (6/11) WIB. Kemenangan ini sekaligus menjadikan Rusia pemuncak Grup F setelah sebelumnya berhasil menang di pertandingan pertama melawan Kepulauan Solomon 16-0.

Sedangkan di Grup E, Serbia menjadi raja setelah berhasil meraup poin penuh untuk kedua kalinya. Adalah tim asal Asia, Kuwait yang berhasil dicukur dengan skor mencolok 7-2.

Lolosnya Rusia dan Serbia menjadi prestasi tersendiri bagi kedua negara ini. Mereka mampu mensejajarkan diri dengan tim kuat lainnya seperti Italia dan Brazil yang sudah terlebih dahulu melaju ke babak 16 besar meskipun masih tersisa satu pertandingan di penyisihan grup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X