Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengamen Kereta Harap Semua Bersatu

By Frengky Aruan - Rabu, 7 November 2012 | 15:36 WIB

Palmerah. Kelompok pengamen yang mengatasnamakan Rel itu pun menggelar aksinya di depan kantor PSSI.

Berdasarkan pantauan Bolanews, Rel menyampaikan aspirasinya lewat nyanyi-nyanyian dan musik ala pengamen. Dalam lagunya, mereka mengajak pihak-pihak termasuk pemain Indonesia dan suporter yang terbelah ,untuk bersatu. Tujuannya agar timnas Indonesia bisa diperkuat pemain terbaik sekaligus mendapat dukungan penuh saat tampil di Piala AFF 2012.

"Kami sedih melihat sepak bola Indonesia seperti ini. Kami ingin melihat timnas bersatu. Di jejaring sosial, kami melihat pemain yang ingin membela Indonesia seperti Bambang Pamungkas dimaki, apa itu? Kami berharap Indonesia bersatu, tidak ada ISL dan IPL. Pemain pokoknya harus satu," kata Fariawan Supriatmono, Rabu (7/11), di sela-sela aksinya.

Fariawan menambahkan aksi itu tak akan sampai di situ. Menurutnya, bila diizinkan mereka akan mengikuti sesi latihan timnas di SUGBK, Rabu sore ini. "Kami akan menyanyikan lagu dukungan," jelas Fariawan.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menyambut kedatangan kelompok pengamen tersebut. Baginya, aksi Rel merupakan bentuk aspirasi dari hati yang ingin melihat sepak bola Indonesia maju.

"Kami menghargai mereka. Mereka datang bukan untuk Djohar, melainkan untuk sepak bola Indonesia. Kami sendiri ingin menyelesaikan masalah ini, tapi ada pihak yang justru tidak ingin masalah selesai," kata Djohar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X