Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Masih Harus Pikirkan Posisi Arthur Irawan

By Frengky Aruan - Rabu, 7 November 2012 | 19:28 WIB
Arthur Irawan
Bolanews
Arthur Irawan

Kendati masih membutuhkan sosok gelandang, pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar tak lantas akan meletakan Arthur Irawan di posisi tersebut. Eks pelatih Semen Padang itu mengaku akan melihat lebih dulu penampilan pemain muda Indonesia yang berseragam Espanyol B itu sebelum memutuskan.

"Semua tergantung oleh tim pelatih. Kalau ia minta ingin main di posisi tertentu, ia saja yang jadi pelatih," canda Nilmaizar selepas memimpin para pemain timnas Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora  Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (7/11). "Pokoknya, ia harus siap diletakan di mana saja."

Di Espanyol B, Arthur Irawan sendiri kerap dipasang sebagai  bek kiri atau bek kanan. Namun berdasarkan laporan sebelumnya, Arthur disebut meminta agar diletakan pada posisi gelandang jika memperkuat Indonesia. Permintaan itu disebutkan setelah pelatihnya di Espanyol dikatakan ingin melihatnya bermain di posisi tersebut. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X