Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafinha Ungkap Muenchen Lapar Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 November 2012 | 23:52 WIB
Marcio 'Rafinha' Rafael Ferreira
Getty Images
Marcio 'Rafinha' Rafael Ferreira

Marcio Rafael Ferreira atau yang lebih dikenal Rafinha mengatakan saat ini Bayern Muenchen sudah merasa lapar untuk memenangi gelar bergengsi. Betapa tidak musim 2011/12 FC Hollywood mengalami kegagalan karena tidak berhasil memenangi trofi bergengsi.

Pada musim 2011/12 Muenchen tidak berhasil menjadi yang terbaik di Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion. Pemain bertahan itu pun mengatakan timnya tidak ingin terlalu lama puasa gelar dan ingin secepatnya kembali menuai kesuksesan.

"Target Bayern adalah memenangi gelar. Kami gagal di tiga kompetisi musim lalu, namun kami lapar kesuksesan dan kami semua akan memberikan yang terbaik," kata Rafinha seperti dikutip Yahoo Sport.

"Target kami di Liga Champion untuk saat ini adalah lolos ke fase knock-out. Kami berada di grup yang sulit dengan tiga tim yang mempunyai poin sama. Setelah kami selamat dari babak penyisihan grup, kami memiliki banyak peluang untuk sukses seperti tim lainnya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X