Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket 12 Ribu Kedua di Serie A!

By Okie Prabhowo - Rabu, 7 November 2012 | 23:46 WIB
Cagliari
Enrico Locci/Getty Images
Cagliari

12 Serie A, Minggu (11/11) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dihargai dengan tiket yang murah yaitu sekitar 12 ribu rupiah.

Menurut Gazzetta dello Sport, pihak Cagliari ingin mengundang banyak fan kedua tim untuk datang ke stadio Is Arenas, kandang Cagliari. Cara yang ditempuh dengan menurunkan harga tiket hingga angka 1 euro atau sekitar 12 ribu rupiah untuk semua tribun.

Tiket murah ini bukan sekali terjaid di SeriA musim 2012/13. Sebelumnya Atalanta juga pernah mematok harga tiket murah 12 ribu rupiah tetapi hanya untuk tribun Curva Pisani dan Curva Morosini. Cara tersebut dalam rangka perayaan ulang tahun klub ke-105.

Cagliari akan menghadapi Catania dengan modal kekalahan 1-4 dari Fiorentina. Sementara itu Catania pada pekan ke-11 melibas Lazio dengan skor 4-0.

Cagliari menempati posisi 12 di klasemen sementara Serie A dengan koleksi empat kali kemenangan, dua kali seri, dan lima kali kalah. Sementara itu Catania menepati peringkat tujuh dengan raihan empat kali menang, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X