Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polisi Brasil Tangkap Tiga Penculik Adik Hulk

By Oka Akhsan M. - Kamis, 8 November 2012 | 00:11 WIB
Hulk
Getty Images
Hulk

Kasus penculikan adik perempuan striker Zenit St Petersburg, Hulk, memasuki babak baru. Pihak kepolisian Brasil menyatakan telah berhasil menangkap tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus kriminal tersebut.

Menurut laporan Associated Press, salah satu di antara tiga orang yang ditahan pihak berwenang merupakan bos di tempat adik Hulk bekerja. Bahkan, seorang calon Dewan Kota setempat juga menjadi buronan polisi karena diduga terlibat dalam kasus penculikan tersebut.

Adik perempuan Hulk, Angelica Aparecida Vieira, diculik di depan sebuah restoran tempatnya bekerja sebagai ahli gizi, pada Senin (5/11). Namun, ia kemudian dilepaskan sehari berselang tanpa mengalami luka sedikitpun.

Polisi menduga, para penculik melepaskan Vieira karena berselisih paham terkait jumlah uang tebusan. Salah satu dari anggota komplotan tersebut marah dan memutuskan untuk membiarkan Vieira bebas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X