Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Bahagia Cetak Empat Assist

By Jaka Sutisna - Kamis, 8 November 2012 | 00:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain menghancurkan Dinamo Zagreb di matchday keempat Liga Champion, Rabu (7/11) dini hari WIB. Tapi dari empat gol yang berhasil disarangkan ke gawang klub Kroasia tersebut semuanya berasal dari umpan Ibrakadabra!

Pemain internasional Swedia ini mengaku senang bisa menjadi pelayan untuk rekan-rekannya. Baginya yang terpenting adalah kemenangan PSG. Selama umpan-umpannya bisa menghasilkan gol, tak masalah baginya tak mencetak gol.

"Jika saya tidak bisa mencetak gol, saya mencoba untuk selalu membantu tim, rekan-rekan yang lain mencetak gol. Untungnya mereka mencetak gol dan itulah mengapa saya bisa meciptakan empat assist. Sangat penting bahwa kami memenangkan pertandingan," ujar Ibra.

"Saya merasa baik, kami memenangkan pertandingan setelah babak pertama yang biasa saja. Babak kedua jauh kebih baik," pungkas Ibra.

Atas kemenangan 4-0 dari Zagreb, kini PSG berada di peringkat kedua Grup A Liga Champion dengan koleksi sembilan poin hasil tiga kali menang dan sekali kalah. Sedangkan urutan pertama ditempati Porto dengan 10 poin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X