Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Siap Tambah Penyerang Baru

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 8 November 2012 | 01:12 WIB
Eric Weeks (kanan) striker Sriwijaya FC akan mendapat tandem di lini depan.
Syahrul Hidayat/Sriwijaya Post
Eric Weeks (kanan) striker Sriwijaya FC akan mendapat tandem di lini depan.

Juara Liga Super Indonesia musim 2011/12, Sriwijaya FC, kembali mendapat tawaran pemain asing asal Argentina, Marcos Litre. Agen pemain Champion Stars mencoba menawarkan pemain tersebut ke manajemen Laskar Wong Kito.

"Statusnya sebagai seleksi dan semua akan kami serahkan kepada pelatih, untuk dilihat pada latihan Sriwijaya," ujar Direktur Teknik Sriwijaya, Hendri Zainuddin.

Sebelum berlabuh di Palembang, Marcos memperkuat klub divisi dua liga Argentina, Olimpio de Bahia Blanca. Selama satu musim kemarin, ia berhasil mengoleksi 16 gol dari 20 kali penampilan. Pemain ini juga piawai mencetak gol dari kaki kiri maupun kanan.

"Dia pemain yang top dan akan segera kami datangkan ke Palembang," kata Mustika Ratna, selaku perwakilan dari agen Champion Stars, pada Rabu (7/11).


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X