Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Pastore Senang Jika Ronaldo Diboyong PSG

By Oka Akhsan M. - Kamis, 8 November 2012 | 01:45 WIB
Javier Pastore
Pascal Le Segretain/Getty Images
Javier Pastore

Germain, Javier Pastore, mengaku sangat senang jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, datang ke Parc des Princes. Pemain asal Argentina itu yakin pembelian Ronaldo akan banyak memberi pengaruh positif bagi Les Parisiens.

Cristiano Ronaldo ramai dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir. Javier Pastore percaya kedatangan pemain asal Portugal itu akan menambah kekuatan skuad asuhan pelatih Carlo Ancelotti tersebut.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia juga selalu mencetak gol hampir di setiap pertandingan. Saya akan berkata ya jika klub bermaksud untuk mendatangkannya ke Paris," kata Pastore kepada L'Equipe.

"Ia tahu bagaimana cara membuat sebuah perbedaan dalam pertandingan. Jika ia bergabung dengan PSG, maka itu akan sangat baik bagi klub dan semua pemain yang telah terlebih dulu datang ke sini," pungkas Pastore.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X