Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Naturalisasi Sudah Berlatih Bersama Timnas

By Oka Akhsan M. - Kamis, 8 November 2012 | 09:13 WIB
Trio Naturalisasi sudah bergabung dengan Timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Trio Naturalisasi sudah bergabung dengan Timnas.

Tiga pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda akhirnya mengikuti Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia. Ketiga pemain sudah hadir di latihan pagi timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (8/11).

Ketiga pemain Jhonny van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, serta Raphael Guillermo Eduardo Maitimo sangat antusias mengikuti setiap instruksi yang diberikan pelatih Nilmaizar.

"Mereka bertiga tiba di Bandara Soekarno-Hatta Rabu (7/11) jam 8 malam dan langsung bergabung  anak-anak di hotel jam 11 malamnya," ujar Manajer  timnas Habil Marati, di sela-sela latihan timnas, Kamis (8/11).

Tonnie Cusell saat ini masih bermain untuk tim GVVV yang merupakan klub dari Divisi Topklasse (Divisi 3). Sementara Jhonny van Beukering bermain untuk FC Presikhaaf di Zondag E Eerste Klasse. Sedangkan Raphael Maitimo sebelum melanjutkan karir di Belanda pernah bermain untuk Bali De Vata di Liga Prima Indonesia.

Skuad Merah Putih masih menunggu satu pemain lain lagi yang berkiprah di kompetisi Eropa khususnya Liga Spanyol. Dia adalah Arthur Irawan, pemain Espanyol B, penghuni Segunda Division-B Liga Spanyol.

"Kamis pagi jam 10, Arthur diperkirakan sudah tiba di Indonesia dan sorenya diharapkan sudah ikut berlatih bersama timnas di SUGBK," tambah Habil Marati.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X