Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Pantang Menyerah Kejar Daniele De Rossi

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 November 2012 | 09:30 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, berencana mendatangkan amunusi anyar guna memperbaiki performa tim. Kali ini ia kembali mengarahkan bidikan kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

City pernah menawar Daniele De Rossi dengan harga 35 juta euro (409 miliar rupiah) di jendela transfer musim panas lalu. Namun, saat itu si pemain memutuskan untuk tetap bertahan di kota Roma. Bahkan ia memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico hingga hingga 2017.

Menurut kabar terbaru dari Daily Mail, Mancini telah meminta kepada salah satu petinggi di The Citizens, Txiki Begiristain, untuk kembali menawar De Rossi pada Januari mendatang. Rencana untuk mendatangkan De Rossi telah didiskusikan pada Rabu (7/11).

Di sisi lain, Franco Baldini selaku Manajer Umum AS Roma, mengakui bahwa City pernah menawar De Rossi. Ia bersedia membuka pintu jika skuad asuhan Mancini itu kembali mengajukan proposal pembelian.

"Musim panas lalu kami mendengarkan tawaran dari Manchester City untuk De Rossi. Jika tawaran datang lagi, maka kami akan mempertimbangkannya," ujar Baldini.

Man. City tak sendirian dalam mengincar tandatangan De Rossi. Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, dikabarkan telah berada dalam jalur perburuan gelandang tim nasional Italia itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X