Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wigan Tolak Pinangan Liverpool untuk Al-Habsi

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 8 November 2012 | 09:58 WIB
Ali Al-Habsi
Karim Jafaar/Getty Images
Ali Al-Habsi

Penjaga gawang Wigan Athletic, Ali Al Habsi diberitakan tengah dilirik Liverpool untuk menggantikan posisi Pepe Reina. Namun, manajer Wigan, Roberto Martinez menegaskan tidak akan menjual satu pemain pun.

Martinez dengan jelas menolak tidak akan menjual penjaga gawang Ali Al-Habsi, meski Liverpool telah menyatakan ketertarikannya terhadap pemain asal Oman. Al-Habsi rencananya akan diplot sebagai pengganti kiper nomor satu, Pepe Reina yang dibekap cedera. Namun, Al-Habsi menyatakan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk meninggalkan DW Stadium, markas Wigan.

Namun, Martinez menyatakan tawaran kubu Anfield itu merupakan penghargaan besar untuk Al-Habsi.

"Kami saat ini berada dalam kondisi keuangan yang baik. Kami tidak perlu menjual pemain yang merupakan kekuatan kami. Tawaran merupakan pujian besar untuk Ali. Kami memang memiliki beberapa pemain yang cukup baik," kata Martinez.

Wigan sempat menjual beberapa pemain hebatnya dalam beberapa tahun terahir karena terlilit masalah keuangan. Sebut saja Antonio Valencia yang dijual ke Manchester United pada musim 2009/10 dan Victor Mosses ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Kedua pemain itu ditaksir berharga sekitar 27 juta pounds atau sekitar 414 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X