Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Berpeluang Rekrut Pep Guardiola

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 8 November 2012 | 10:48 WIB
Pep Guardiola
Josep Lago/Getty Images
Pep Guardiola

Selama ini rumor berkembang bahwa kemungkinan Pep Guardiola akan hijrah ke AC Milan. Namun, kabar terbaru mengaitkan mantan pelatih Barcelona itu akan mengkudeta posisi Roberto Mancini di Manchester City.

Pep Guardiola saat ini sedang istirahat sejenak dari hingar bingar dunia sepak bola dengan menepi ke New York, Amerika. Kali ini, perwakilan Guardiola menyatakan bahwa jawara Premier Lueague musim lalu, Man. City merupakan satu dari beberapa tim yang menginginkan jasa pelatih berkepala plontos itu.

Agen Guardiola, Jose Maria Orobitg, seperti menutup kemungkinan sang pelatih untuk hijrah ke Serie A.

"Banyak pintu terbuka untuknya seperti City dan Chelsea. Pep akan mendengarkan segala tawaran yang ada dan melakukan evaluasi. Namun, hingga saat ini kita belum berbicara mengenai AC Milan karena Pep belum ingin melatih hingga musim depan," kata sang agen dilansir The Sun.

Peluang Guardiola ke City mungkin lebih besar, mengingat di sana juga ada Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang merupakan mantan rekan kerja di Barcelona. Posisi Mancini ternacam bukan karena prestasi yang kurang memuaskan di Liga Champion. Namun, Direktur Sepak Bola, Txiki Begiristain, memberinya tugas berat untuk mempertahankan trofi Premier League musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X