Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chievo Tak Ingin Lepas Andreolli ke Internazionale

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 8 November 2012 | 11:06 WIB
Marco Andreolli
Gabriel MArtinti/Getty Images
Marco Andreolli

Direktur olahraga Chievo, Giovanni Sartori, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Marco Andreolli diincar oleh FC Internazionale.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 26 tahun tersebut mengawali karirnya di Giuseppe Meazza sebelum hengkang ke Roma dan kemudian dipinjamkan ke Vincenza dan Sassuolo.

Setelah menjadi pemain reguler di Chievo, rumor menyebutkan Anderolli, yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang, kembali diincar oleh mantan klubnya, yaitu Internazionale.

"Saya terus mendengarkan rumor dan desas desus, tetapi saya tidak pernah mendengar langsung dari Inter," ujar Sartori kepada TMW.

"Memang benar kedua presiden dari Chievo dan Inter mengenal satu sama lain dengan baik, hubungan mereka luar biasa dan sering berbicara satu sama lain, tetapi mereka tidak pernah membicarakan Andreolli."

Laporan: Tribunnews/Toni Bramantoro




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X