Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Michiels Diduga Terlibat Keributan

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 8 November 2012 | 12:48 WIB
Diego Michiels tersandung kasus keributan ?
Peksi Cahyo/Bolanews
Diego Michiels tersandung kasus keributan ?

Pemain Timnas Indonesia, Diego Michiels dilaporkan tersandung kasus. Pemain naturalisasi ini diduga terlibat dalam keributan di Senayan City, Jakarta, pada Kamis (8/11) dinihari WIB. Menurut Kompol Widarto, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, keributan yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB itu sendiri mengakibatkan adanya korban luka.

"Ya, pada hari Kamis tanggal 8 November 2012, sekitar pukul 02.30 WIB di Domain Gedung Senayan City telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego dengan korban bernama Mef Paripurna," kata Widiarto, Kamis (8/11).

Widiarto menambahkan, Mef merupakan mahasiswa kelahiran 24 Februari 1991 yang bertempat tinggal Bukit Cimanggu Villa Blok S II No.23 RT.05/14 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor. Berdasarkan pemeriksaan, ia mengalami luka di sekitar wajah.

"Luka-lukanya terdapat di mata kanan, mata kiri, dagu, hidung, dan dahi," jelasnya.

Pihak kepolisian tanah abang sendiri dilaporkan terus mendalam kasus tersebut. Menurut Widiarto, ada dua saksi yang telah diperiksa dengan nama Anggah warga Bandung (21) dan Chalid (22) warga Jakarta.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X