Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Pakai Cara Kekeluargaan Bereskan Kasus Diego

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 8 November 2012 | 13:00 WIB
Diego Michiels tersandung kasus keributan ?
Peksi Cahyo/Bolanews
Diego Michiels tersandung kasus keributan ?

Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, menyatakan PSSI akan mengambil langkah terkait dugaan keterlibatan Diego Michiels dalam keributan di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/11) dinihari WIB. Namun sebelum itu, Limbong mengatakan akan melihat dulu permasalahan yang terjadi.

"Nanti kami cek dulu duduk perkaranya. Kami akan melihat dulu, setelah akan mencoba untuk menyelesaikan secara baik-baik," kata Limbong, Kamis (8/11).

Limbong menambahkan bahwa dirinya yakin permasalahan yang menimpa Diego Michiels akan berakhir baik, apabila diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan secara musyawarah atas kebaikan. Intinya, kami akan mengecek dulu permasalahannya. Untuk saat ini, biar pihak manajer dan pelatih yang membicarakannya terlebih dahulu," jelas Limbong.

Sebelumnya, Diego Michiels diduga ikut dalam aksi keributan yang terjadi di Senayan City. Keributan yang terjadi pada pukul 02.30 WIB itu dilaporkan menyebabkan adanya korban luka.

Menurut Kompol Widarto, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, korban atasa nama Mef Paripurna mengalami luka di sekitar wajah. Luka itu terdapat pada bagian mata kanan, mata kiri, dagu, hidung, dan dahi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X