Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Ingin Daniele De Rossi Gabung

By Krisna Octavianus - Kamis, 8 November 2012 | 13:44 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Belum lama ini isu mengenai kepindahan Daniele De Rossi dari AS Roma terus berhembus. Ini akibat pernyataan Franco Baldini, Direktur Olahraga Roma yang menyebutkan bakal mendengarkan tawaran dari klub yang mengingini De Rossi.

Ucapan Baldini ini sontak memancing klub kaya di seluruh Eropa untuk memburu tandatangan De Rossi. La Gazzeta Dello Sport menyebut Manchester City, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain sudah bersiap mengajukan tawaran.

Klub kaya baru asal Prancis, PSG dikabarkan sangat siap untuk merekrut De Rossi pada bulan Januari mendatang. Dengan kekayaan yang melimpah ditunjang keinginan tim ibu kota Prancis ini untuk berprestasi membuat PSG berkesempatan mengumpulkan pemain terbaik dunia termasuk De Rossi.

Isu kepindahan De Rossi turut dikomentari oleh penyerang PSG, Zlatan Ibrahomvic. Menurut Ibra, De Rossi sangat pantas berseragam PSG.

"Saya harap ia memang akan datang ke sini. Jadi ia bisa memberikan kami bantuan besar, karena kami akan menjadi lebih tangguh lagi," kata Ibra kepada Football Italia.

Menarik untuk ditunggu, episode cerita transfer De Rossi untuk keluar dari Roma menjadi kenyataan atau hanya isu belaka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X