Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Damprat Juru Kamera, Zabaleta Maklum

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 November 2012 | 14:10 WIB
Roberto Mancini mendamprat seorang juru kamera.
PA
Roberto Mancini mendamprat seorang juru kamera.

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, memaklumi perlakuan kasar yang dilakukan pelatihnya, Roberto Mancini, terhadap seorang juru kamera. Ia menilai itu sebagai sesuatu yang wajar.

Dalam pertandingan Liga Champion yang mempertemukan City dan Ajax Amsterdam, Rabu (7/11), Mancini sempat membentak seorang juru kamera. Ia mengaku terganggu dengan keberadaan sang awak media.

Tindakan tersebut disinyalir sebagai luapan rasa frustrasi Mancini usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Ajax. Lantaran hanya sanggup meraih hasil seri, mereka terdampar di klasemen Grup D.

"Bukan hanya Mancini yang melakukan hal seperti itu. Ketika seorang manajer melihat timnya kehilangan poin krusial di Liga Champion, mereka akan melakukan tindakan serupa," kata Pablo Zabaleta menanggapi kemarahan Mancio, seperti dilansir The Sun.

"Mancini sangat bergairah. Akan tetapi, dia bukan satu-satunya. Para pemain juga peduli. Semua orang menginginkan ini. Manajer marah, sama halnya dengan seluruh pemain," imbuhnya.

Kini City memiliki peluang yang sangat tipis untuk lolos dari Grup Neraka. Jika ingin melaju ke babak knock-out, mereka harus memenangi dua laga terakhir melawan Borussia Dortmund dan Real Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X