Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Datang ke SUGBK, Arthur Irawan Hanya Menonton Saja

By Frengky Aruan - Kamis, 8 November 2012 | 17:00 WIB
Arthur Irawan
Espanyol
Arthur Irawan

Sesi latihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (8/11), dihiasi wajah baru. Setelah pada latihan pagi dihadiri tiga pemain naturalisasi: Tonnie Cusell, Raphael Maitimo, dan Jhonny van Beukering, kini, sesi latihan timnas yang digelar pada sore hari sudah dihadiri oleh Arthur Irawan.

Namun, pada sesi latihan sore hari, pemain muda Indonesia yang berkiprah di negeri Spanyol bersama klub Espanyol B itu belum ikut gabung bersama Elie Aiboy dkk. Datang dengan memakai kaos biru tua, celana selutut serta sepatu kets berwarna biru, Arthur hanya menyaksikan sesi latihan dari pinggir lapangan.

Menurut Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, Arthur sendiri baru dijadwalkan mengikuti sesi latihan pada Jumat (9/11). "Ini karena ia baru sampai, jadi masih jetlag. Tapi, ia sudah dapat berlatih besok," jelas Habil.

Arthur Irawan sendiri merupakan salah satu pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil untuk masuk pemusatan latihan. Sebelumnya PSSI juga telah memanggil empat penggawa CS Vise yaitu Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony, dan Yericho Christiantoko untuk bergabung.

Namun, keempat pemain itu tak bisa bergabung akibat klub mengeluarkan keputusan baru, yakni baru akan melepas pemain jika situasi di sepak bola Indonesia sudah kondusif.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X