Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Apresiasi Kehadiran Empat Pemain Baru

By Frengky Aruan - Kamis, 8 November 2012 | 17:17 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengapresiasi kehadiran tiga pemain naturalisasi: Tonnie Cusell, Raphael Maitimo, dan Jhonny van Beukering serta pemain muda Indonesia, Arthur Irawan untuk gabung ke tim nasional Indonesia. Menurut Djohar, kehadiran para pemain itu sebagai bentuk keinginan untuk membela bangsa.

"Perlu dihargai, mereka sebelumnya mengatakan bahwa kedatangan untuk membela merah-putih. Bukan karena uang, tapi mereka datang ke sini untuk mewujudkan mimpi membela nama Indonesia. Di Belanda sendiri, mereka dilaporkan mendapat 4 ribu euro (48,8 juta rupiah)," jelas Djohar.

Namun demikian, meski mengapresiasi Djohar tak dapat memebri garansi kepada empat pemain itu masuk ke dalam timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012. Bagi Djohar, para pemain akan memperkuat nama Indonesia akan ditentukan oleh tim pelatih di bawah komando Nilmaizar.

"Itu tergantung kemampuan mereka dilapangan seperti apa, juga pelatih. Namun begitu, saya menghargai kedatangan mereka. Jhonny sendiri rela meninggalkan istrinya, padahal baru menikah beberapa hari lalu," terang Djohar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X