Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Naturalisasi Punya Taktik dan Teknik Bagus

By Frengky Aruan - Kamis, 8 November 2012 | 18:04 WIB
Nilmaizar
Bolanews
Nilmaizar

Tiga pemain naturalisasi: Tonnie Cusell, Raphael Maitimo, dan Jhonny van Beukering telah mengikuti sesi latihan tim nasional Indonesia sebanyak dua kali. Berdasarkan pantauan pelatih timnas, Nilmaizar, ketiga pemain itu disebut memiliki kemampuan mengolah bola yang cukup baik.

"Secara umum, mereka bagus. Baik secara teknik dan taktik. Visi bermain mereka saya lihat juga bagus," kata Nilmaizar seusai memimpin para pemain timnas dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Namun begitu, Nilmaizar belum bisa memberi jaminan bahwa ketiga pemain itu akan memperkuat timnas di Piala AFF 2012. Eks pelatih Semen Padang itu mengaku masih ingin melihat permainan ketiga pemain yang berkiprah di Negeri Kincir Angin, Belanda di atas lapangan.

"Oleh itu, apakah mereka masuk dalam starting XI timnas Indonesia di Piala AFF? Saya belum bisa memutuskan. Mungkin siapa pemain yang akan dibawa baru dapat dilihat setelah laga uji coba melawan Kamerun," jelas Nilmaizar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X