Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Kiper Persib Ingin Main di PBR

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 8 November 2012 | 19:43 WIB
Tema Mursadat eks kiper Persib.
Rizal Syahisa/Bolanews
Tema Mursadat eks kiper Persib.

Mantan penjaga gawang Persib Bandung, Tema Mursadat, berharap bisa bergabung dengan klub Pelita Bandung Raya (PBR). Rabu (6/11) kemarin, Tema datang memenuhi undangan manajemen PBR, mengikuti seleksi di Lapangan Pusdik Ajen Lembang.

Usai latihan, Tema mengatakan dirinya senang bisa mendapat kesempatan kembali bermain di Bandung. "Alhamdulillah kalau memang bisa main lagi di Bandung. Hari ini saya hanya ikut seleksi sekaligus latihan. Kalau selebihnya bagaimana, saya belum tahu," kata Tema.

Tema mengatakan, saat ia mendapat kesempatan bermain kembali di Bandung, maka ia akan memanfaatkan peluang tersebut seoptimal mungkin."Saya berusaha optimis dalam seleksi ini. Harapannya di seleksi ini saya maju terus dan bisa bergabung dengan tim dan kembali merasakan kompetisi di kasta tertinggi," katanya.

Saat ditanya bagaimana jika nanti ia benar-benar bergabung dengan Pelita Bandung Raya, dan kemudian harus bersaing dengan mantan klubnya Persib Bandung, Tema menilai hal itu bukanlan masalah. "Tentunya tidak masalah bagi saya. Profesional saja. Yang pasti kebanggaan juga buat saya, seperti halnya saya bangga ketika bermain di Persib," kata Tema.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X