Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arthur, Saya Hormat Kepada Semua Pemain Timnas

By Wahyu Seto - Kamis, 8 November 2012 | 21:43 WIB
Arthur Irawan bersama Ketum PSSI, Djohar Arifin.
Wahyu Seto/Bolanews
Arthur Irawan bersama Ketum PSSI, Djohar Arifin.

Sebagai pemain muda dan debutan baru Tim Nasional Indonesia yang bermain di klub Liga Spanyol, RCD Espanyol, Arthur Irawan mengaku dirinya sangat bangga untuk membela Indonesia.

Bagi Arthur, membela Indonesia adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dan klub tempat Arthur bermain, RCD Espanyol, sangat mendukung keinginan Arthur tersebut.

Namun sebagai seorang pemain muda yang menimba ilmu di kompetisi benua Eropa, pemain asal Surabaya ini tetap menghormati para pemain-pemain Indonesia yang sudah mempunyai pengalaman internasional bersama timnas.

"Sebagai pemain muda, saya sangat menghormati semua pemain yang bergabung dengan timnas. Mereka semua tentu sudah pernah punya pengalaman internasional dan saya akan belajar banyak dari mereka semua," ujar Arthur, Kamis (8/11).

Arthur Irawan sendiri merupakan salah satu pemain muda Indonesia yang bermain di kompetisi Eropa. Arthur dipanggil oleh timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan timnas jelang AFF Suzuki Cup 2012.

Sebelumnya PSSI juga telah memanggil empat pemuda Indonesia lainnya seperti Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony, dan Yericho Christiantoko yang bermain untuk CS Vise di Liga Belgia untuk bergabung bersama timnas. Namun, keempat pemuda yang bermain di CS Vise itu tidak bisa bergabung akibat tidak diijinkan oleh klubnya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X