Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Tunggu Sponsor Untuk Mengontrak Pemain

By Wahyu Seto - Kamis, 8 November 2012 | 22:12 WIB
Nurdiansah/Bolanews

apa hingga mendapatkan dana dari sponsor.

Ia tidak berani menjanjikan sampai kapan nasib para pemain lama yang akan dipertahankan ataupun seleksi dengan status bebas transfer. Kondisi tim belum memiliki sumber pendanaan yang jelas dan sedang melakukan pencarian dengan maksimal, membuatnya belum berani memastikan kapan pemain akan diikat kontrak.

"Kami tidak berani memastikan pada tanggal 12, pertengahan bulan atau awal bulan depan, silakan saja konfirmasi dengan yang bicara soal itu," jelas Bagus kepada Tribun Jogja, Kamis (8/11).

Ia juga belum berani memastikan pengikatan kontrak para pemain baik yang dipertahankan maupun seleksi, karena belum mendapatkan hasil dari pencarian sponsor yang dilakukan jajaran manajemen. Ia telah memasukkan proposal dan penjajakan ke sejumlah perusahaan, demi mendapatkan penyandang dana bagi tim kebanggaan Paserbumi.

"Ya kalau ada, kalau tidak ada dana yang masuk mau bagaimana," tambahnya.

Setelah melakukan seleksi pemain dan mengikuti beberapa turnamen pemanasan, manajemen Persiba meliburkan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Laporan Tribun Jogja


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X