Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi, Napoli Dapat Bersaing untuk Scudetto

By Syamsul Arif - Kamis, 8 November 2012 | 22:19 WIB
Ezequiel Lavezzi
Patrick McDermott/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, meyakini bahwa mantan timnya, Napoli, dapat ikut bersaing dalam perebutan gelar Scudetto Serie A 2012/13. Lavezzi menilai Napoli memiliki kemampuan untuk hal itu.

Ezequiel Lavezzi hijrah dari Napoli menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada 2 Juli 2012 dengan mahar 30 juta Euro dan menandatangani kontrak empat tahun di PSG.

Walaupun kini bermain di Prancis, ternyata ia masih menaruh perhatian kepada sepak terjang mantan timnya itu di Italia. Lavezzi menilai Napoli dapat bersaing dalam perebutan gelar Scudetto Serie 2012/13.

"Napoli bermain dengan sangat baik pada musim ini. Saya melihat pertandingan mereka melawan Torino yang berakhir imbang 1-1. Mereka tidak beruntung ketika kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan," kata Lavezzi seperti dikutip Football Italia.

"Saya berbicara kepada mereka dan mereka terlihat senang dengan penampilannya. Saya berpikir bahwa mereka akan berjuang untuk merebut gelar Serie A."

Lavezzi sebenarnya memiliki kesempatan untuk tetap bermain di Italia dengan membela Internazionale, tetapi ia lebih memilih iming-iming uang yang ditawarkan PSG. Di PSG, ia kurang mendapat kepercayaan dari pelatihnya, Carlo Ancelotti. Ia baru tampil pada dua pertandingan di Ligue 1 tanpa mencetak satu gol pun.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X