Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mangia Lebih Terkesan oleh Fiorentina dan Juventus

By Syamsul Arif - Kamis, 8 November 2012 | 23:00 WIB
Devis Mangia
Giuseppe Bellini/Getty Images
Devis Mangia

21, Devis Mangia, menyatakan bahwa ia lebih menyukai gaya permainan Fiorentina dan Juventus dibanding Internazionale. Mangia juga berpendapat bahwa perebutan Scudetto Serie A 2012/13 tidak hanya diikuti oleh dua tim, melainkan empat tim.

Rentetan hasil positif yang ditorehkan Internazionale di Serie A 2012/13 ternyata tidak menarik perhatian Devis Mangia. Ia menyatakan bahwa lebih menyukai gaya permainan yang diperlihatkan Fiorentina dan Juventus dibanding klub asal kota mode itu.

"Andrea Stramaccioni pantas diberi penghargaan yang besar atas kontribusinya di Internzionale," kata Mangia kepada Il Mattino.

"Namun, apabila kita berbicara tentang daya permainan sepak bola. Saya lebih terkesan dengan apa yang ditunjukkan Vinzenzo Montella bersama Fiorentina dan Antonio Conte di Juventus."

Selanjutnya mantan pelatih Palermo ini menyatakan bahwa persaingan Scudetto musim 2012/13 tidak akan diikuti oleh  dua tim, Juventus dan Inter.

"Saya tidak berpikir bahwa persaingan Scudetto hanya diikuti oleh dua tim. Napoli masih berada dalam persaingan dan Fiorentina juga dapat masuk ke persaingan itu juga," tutup Mangia.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X