Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Cigarini, Atalanta Dapat Kalahkan Inter

By Syamsul Arif - Kamis, 8 November 2012 | 23:21 WIB
Luca Cigarini
Marco Luzzani/Getty Images
Luca Cigarini

12.

Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Atalanta berada di posisi delapan klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Internazionale berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 27 poin. Menjelang pertandingan antar keduanya, Atalanta memiliki catatan empat pertandingan tak terkalahkan pada empat laga terakhirnya di Serie A. Sedangkan Internazionale memiliki torehan yang lebih hebat lagi, mereka mencatat tujuh kemenangan beruntun pada tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A.

Luca Cigarini tidak gentar terhadap torehan hebat yang dilakukan Internazionale. Cigarini menyatakan bahwa klubnya dapat meraih kemenangan pada pertandingan antar kedua tim.

"Saat ini, Kedua tim memiliki catatan yang baik di liga. Namun, apabila kami bermain seperti yang biasa kami lakukan, maka saya pikir kami dapat memenangi pertandingan itu," kata Cigarini kepada Eco di Bergamo.

"Jika kami bermain seperti pertandingan melawan Napoli musim ini, yang kami menangi 1-0. maka kami seharusnya akan baik-baik saja."

"Kami hanya perlu melanjutkan apa yang telah dilakukan, karena dapat menjadi hal buruk apabila kami berhenti mencatat hasil baik yang telah kami raih," tutup Cigarini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X