Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Mengagumi Candi Borobudur

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 8 November 2012 | 22:06 WIB
Maria Sharapova, berpose di Candi Borobudur.
yahoo
Maria Sharapova, berpose di Candi Borobudur.

diam ternyata petenis cantik Rusia, Maria Sharapova mengagumi keindahan dan kebesaran Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Pernyataan Sharapova itu  bukan sekadar basa-basi. Mantan petenis nomor satu dunia itu menjadikan Borobudur sebagai salah satu tujuan liburannya.  Sharapova bahkan dikabarkan pernah mengunjungi Borobudur.

Melalui akun Facebook-nya, Maria Sharapova mempublish foto yang berlatar belakang Candi Borobudur. "Menjelang matahari terbenam 5:15, diambil dari sebuah tempat dengan pemandangan indah yang pernah saya lihat," kata Sharapova kepada yahoo, Kamis (8/11).

Sayangnya, Sharapova tidak menyebutkan kapan foto itu diambil. Namun, yang jelas itu sudah membuktikan dia pernah berlibur ke Borobudur. Padahal, sebagai pemain tenis, dia belum pernah secara resmi bertanding di Indonesia.

 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X