Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicap Arogan, Cristiano Ronaldo Tak Akan Berubah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 01:06 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak disukai beberapa kelompok suporter karena dianggap terlalu arogan. Meski demikian, pemain asal Portugal itu mengaku tidak akan mengubah sikap di lapangan hanya karena pandangan negatif beberapa pihak.

Cristiano Ronaldo selalu tampil serius dan memberikan 100 persen kemampuan, baik di level klub maupun tim nasional. Sayang, kesungguhan dalam bermain itu justru disalah artikan oleh beberapa pihak. Mantan pemain Manchester United itu mengaku penilaian sepihak tersebut telah merusak reputasinya.

"Saya merasa pemberitaan negatif itu telah merusak reputasi saya. Namun, saya tidak akan menyesalinya. Saya juga tidak akan mengubah kepribadian hanya karena kabar miring itu," kata Ronaldo kepada CNN.

"Terkadang cap buruk terhadap saya di lapangan hanya karena bermain terlalu seirus. Namun, saya tidak mengetahui dengan pasti mengapa mereka menyebut saya arogan," pungkas Ronaldo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X