Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps Ungkap Alasan Tidak Panggil Paul Pogba

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 01:58 WIB
Didier Deschamps
Getty Images
Didier Deschamps

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memberi alasan dirinya tidak memanggil Paul Pogba untuk skuad menghadapi laga persahabatan melawan Italia, Rabu (14/11). Les Bleus akan melawan tim asuhan Cesare Prandelli di kota Parma.

Deschamps memutuskan untuk tidak memasukkan nama Paul Pogba dalam skuad Prancis, meski Pogba menunjukkan performa terbaiknya saat bermain untuk Juventus. Di lini tengah pelatih berusia 44 tahun tersebut memanggil nama beberapa di antaranya yaitu Yohan Cabaye dari Newcastle United dan Yoan Gourcuff dari Lyon.

"Paul Pogba memiliki potensi. Akan tetapi masih banyak langkah yang harus dilaluinya," ujar Descamps di konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

Berikut skuad Prancis menghadapi Italia:

Kiper: Landreau (Lille), Lloris (Tottenham Hotspur), Mandanda (Olympique Marseille)

Bek: Clichy (Manchester City), Debuchy (Lille), Evra (Manchester United), Jallet (PSG), Koscielny (Arsenal), Rami (Valencia), Sakho (PSG), Yanga-Mbiwa (Montpellier)

Gelandang: Cabaye (Newcastle), Capoue (Toulouse), Gonalons (Olympique Lyon), Gourcuff (Olympique Lyon), Matuidi (Paris Saint Germain), Sissoko (Tolosa), Valbuena (Olympique Marseille)

Penyerang: Giroud (Arsenal), Gomis (Olympique Lyon), Menez (PSG), Payet (Lille), Ribery (Bayern Muenchen).


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X