Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Bhutan dan Bangladesh, Thailand Uji Kesiapan

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 9 November 2012 | 08:12 WIB
Jetsada Jitsawad (kiri)Thailand siap beruji coba.
AFP
Jetsada Jitsawad (kiri)Thailand siap beruji coba.

Setelah berhasil mengalahkan juara bertahan AFF Cup edisi 2010, Malaysia dalam sebuah laga uji coba beberapa hari lalu, tim Gajah Putih Thailand, kembali akan menguji kesiapan mereka jelang AFF Cup 2012 dengan menghadapi Bhutan dan Bangladesh.

Pelatih timnas Thailand, Winfried Schaefer mengatakan meski Thailand tidak punya waktu persiapan yang banyak, namun dirinya tetap akan berusaha memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan Teerasil Dangda dan kawan-kawan.

"Kami bermain baik ketika melawan Malaysia kemarin, kredit poin untuk Prayad Bunya dan Arthit Sunthornpit yang berhasil jebol gawang Malaysia, tetapi saya masih punya waktu untuk mempersiapkan tim ini sebelum turnamen AFF Cup dimulai," ujar Winfried Schaefer, Kamis (8/11).

Thailand akan bertanding melawan Bhutan serta Bangladesh masing-masing pada tanggal 14 dan 17 November mendatang.

Di turnamen AFF Suzuki Cup 2012 nanti, juara tiga kali AFF tahun 1996, 2000, dan 2002 ini tergabung di Grup A bersama Vietnam, Filipina, dan Myanmar.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X