Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Ingin ke McDonald Tanpa Diganggu Fan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 10:47 WIB
ristiano Ronaldo menghadiri pemberian mobil Audi untuk para offisial Real Madrid.
Carlos Alvarez/Getty Images
ristiano Ronaldo menghadiri pemberian mobil Audi untuk para offisial Real Madrid.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharapa dirinya tak setenar sekarang sehingga dapat menjalani kehidupan normal, seperti berpergian atau sekedar ke restoran cepat saji tanpa diganggu fan.

Ronaldo mengeluh sulit untuk berpergian bahkan sekedar untuk restoran cepat saji, seperti McDonald. Selalu ada fan yang mengikutinya. Pemain berusia 26 tahun ini juga menyadari bahwa menjadi terkenal adalah risiko pekerjaan serta kesuksesan di dunia sepak bola.

"Saya berharap bukan orang terkenal sehingga bisa ke McDonald tanpa diganggu fan. Orang-orang tahu dimana saya berada dan mengenali saya ketika pergi ke suatu tempat untuk berbelanja atau sekedar minum kopi. Menjadi terkenal adalah bagian dari pekerjaan dan kesuksesan Anda," kata Ronaldo dilansir Daily Mail.

Pemain asal Portugal ini juga menyinggung tentang perebutan trofi Ballon d'Or dan terkait persaingannya dengan Lionel Messi. Menurut CR7, orang yang memilih Messi adalah mereka yang tidak menyukainya tetapi itu bukan masalah bagi mantan pemain United.

"Saya tidak berhak mengatakan saya akan menang tetapi saya saat ini berada di posisi yang baik. Terkadang saya memiliki citra buruk di lapangan karena saya terlalu serius dan orang-orang lebih memilih Leo tetapi saya tidak akan meratapi hal tersebut. Jika Anda benar-benar mengenal saya, maka Anda akan tahu saya benci untuk kalah," kata Ronaldo.

Ronaldo juga sadar bahwa banyak orang yang menganggap dirinya sombong.

"Orang-orang memanggil saya sombong, sepertinya saya ingin bicara dan mempertanyakan cara berpikir mereka. Saya rasa kami perlu duduk bersama dan mengenal Cristiano yang sebenarnya. Saya orang yang jujur dan mengatakan sesuatu hal langsung ke poin masalah tanpa berputar-putar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X