Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kehilangan Ignazio Abate Selama Dua Pekan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 11:17 WIB
Ignazio Abate
Getty Images
Ignazio Abate

Berita buruk bagi AC Milan. I Rossoneri bakal menjalani pertandingan berat dalam lanjutan Serie A melawan Fiorentina Minggu (11/11) tanpa bek kanan mereka Ignazio Abate yang mengalami cedera.

Milan akan kehilangan bek kanan tim nasional Italia itu selama dua pekan. Dokter tim Milan sudah mendiagnosa, Abate mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

Cedera ini didapat sewaktu Milan melawan Malaga pada matchday 4 Liga Champion Rabu (7/11) dini hari kemarin. Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut terlihat Abate sudah mulai terpincang-pincang dari menit awal.

Sebenarnya Abate sudah mulai merasakan sakit pada saat pemanasan sebelum pertandingan, tetapi pelatih Massimiliano Allegri memilih untuk mengambil resiko dan tetap memainkannya walau hanya beberapa menit.

Seperti dilansir website resmi Milan hari ini, bek bernomor punggung 20 tersebut akan menjalani perawatan selama 15 hari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X