Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Perez Gantikan Posisi Lewis Hamilton

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 9 November 2012 | 11:33 WIB
Sergio Perez
Mark Thompson/Getty Images
Sergio Perez

up di GP2 tahun 2010.

Menanggapi keberhasilannya menggaet Sergio Perez yang dikenal urakan karena sering menjadi biang kecelakaan, Martin Whitmarsh pun mengaku khawatir.

"Dia baru 22 tahun. Ia berada di usia sama ketika Lewis memulai [balapan]. Saya pikir dia memiliki banyak talenta," ujar Whitmarsh seperti dilansir Autosport.

"Namun jika saya boleh jujur, saya tidak tahu [mengenai potensinya]. Kami tidak akan mendatangkannya terlepas dia bisa menuju level lain, namun saya pikir apa yang saya katakan ialah saya tidak tahu.

"Dia tidak pernah mengalami tekanan seperti dua pria itu [Hamilton dan Jenson Button]. Ada pembalap lain yang jadi contoh yang bisa hidup dalam tekanan dan pembalap lain yang tidak mampu. Jadi, saya pikir akan jadi hal bodoh jika saya duduk di sini dan berkata mengenai seorang pembalap muda yang di sana penuh dengan elemen berisiko."

"Namun, kami tidak akan melakukannya terlepas ada sebuah kemungkinan. Waktulah yang akan menjawab."

Laporan: Tribunnews/Ravianto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X