Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iran Fantastis, Italia Sempurna

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 11:43 WIB
Iran vs Spanyol
google.com
Iran vs Spanyol

satunya wakil Asia yang berhasil melaju ke babak 16 besar.

Tampil di Nimibutr Stadium, Bangkok semalam (8/11), Iran berhasil mengalahkan wakil Amerika Utara, Panama dengan skor tipis 4-3. Tim asuhan Ali Sanei itu berhasil menguasai pertandingan dan memastikan diri untuk lolos menemani Spanyol lolos ke babak selanjutnya.

Iran adalah tim penuh kejutan, diprediksi tidak akan berbuat banyak di turnamen ini, tim asal Asia ini justru membalikkan semua fakata itu. Bahkan pada pertandingan kedua di Grup B, Iran berhasil menahan imbang juara Eropa Spanyol dengan skor 2-2.

Sedangkan di Grup D, Italia berhasil melewati babak penyisihan dengan poin sempurna 9. Pada pertandingan terakhir semalam yang diselenggarakan di Huamark Indoor Stadium, Gli Azzurri melumat perlawanan Meksiko 5-2. Dengan hasil ini Italia berpredikat juara grup akan ditemani Argentina yang di tempat lain mengalahkan Australia 7-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X