Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham dan Newcastle Tertarik Anak Paul Ince

By Krisna Octavianus - Jumat, 9 November 2012 | 12:44 WIB
Tom Ince (baju putih)
Getty Images
Tom Ince (baju putih)

Setelah sebelumnya Manchester United sudah menyatakan ketertarikan kepada pemain berumur 20 tahun ini, sekarang Tottenham Hotspur dan Newcastle mulai ikut bergabung dalam perburuan bintang masa depan Inggris ini.

Namanya Tom Ince, masih muda dan penuh dengan talenta. Pemuda asal tim Blackpool ini sekarang sedang menjadi buah bibir di kancah sepakbola Inggris, karena selain memiliki skill yang menawan, Tom juga merupakan anak dari legenda United dan Liverpool, Paul Ince.

The Sun mengabarkan, bulan lalu United sudah mulai mengajukan tawaran untuk punggawa tim nasional Inggris U-21 ini. Akan tetapi Alex Ferguson dipastikan akan mendapat tantangan dari Andre Villas-Boas dan Alan Pardew yang juga menginginkan jasanya.

Harga Tom Ince sekarang diperkirakan 8 Juta euro atau sekitar 98 miliar rupiah. Patut dinantikan, kemana Tom Ince akan berlabuh.


 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X