Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Ikut Incar Tom Ince

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 12:56 WIB
Tom Ince
Team Talk
Tom Ince

Manchester United memiliki saingan dalam memperebutkan jasa Tom Ince. Rival mereka, Tottenham Hotspur, juga ikut dalam jalur perburuan winger berusia 20 tahun itu.

Sejak Oktober lalu, United telah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Tom Ince ke Old Trafford. Bahkan mereka disebut-sebut sudah menyiapkan dana 4 juta pound (61 miliar rupiah) untuk memuluskan kepindahan si pemain.

Ternyata diam-diam Spurs juga tertarik dengan talenta Ince. Menurut lansiran The Sun, mereka mulai memantau pemain Blackpool tersebut dalam dua pekan terakhir ini dan siap mengajukan penawaran di jendela transfer Januari mendatang.

Ince merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki Blackpool. Ince semakin dikenal karena ia merupakan anak dari legenda tim nasional Inggris, Paul Ince.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X